Rabu, 29 Juli 2015

Tentang UMM

Pertama kali saya tahu tentang UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) itu dari teman saya. Waktu kelas 12 pasti kan siswa siswinya itu cari tahu tentang universitas - universitas yang ingin mereka masuki baik itu swasta maupun negeri. Nah, pas saya lagi cerita - cerita terus teman saya kasih tau tentang Universitas Muhammadiyah ini yaudah karena penasaran saya browsing deh di google gitu terus berminat lalu saya mendaftar lewat jalur
undangan dan alhamdulillah lulus. Setelah dinyatakan lulus saya ke malang untuk tes wawancara sekalian mengurus berkas - berkas dan lain sebagainya. Mungkin bagi saya orang awam atau menurut saya proses pengurusan di UMM termasuk cepat karena habis tes wawancara hari itu juga saya langsung di buatkan KTM, diberikan buku - buku atau pasal - pasal yang isinya aturan, buku panduan PATI, almamater, topi, dasi, dan lain sebagainya. Pada hari itu juga kaka seniornya menjelaskan tentang kegiatan apa saja yang akan kami lakukan sebelum kegiatan perkulihan dimulai. Awalnya saya sedikit badmood karena terlalu banyak kegiatan yang harus diikuti dan juga agak rumit bagi saya untuk kesana kemari naik pesawat dikarenakan saya tinggal dan asalnya dari Palu tetapi setelah saya mengikuti kegiatannya ternayata lumayan asik jadi saya tidak terlalu terbebani lagi.
UMM ini menurut saya universitas yang sangat bagus biarpun swasta tetapi sudah terakreditasi A dan juga rata - rata jurusan di setiap fakultas juga terakreditasi A. Serta bangunannya juga sangat megah.Pertama kali saya ke UMM ini saya kaget dengan sungai besar yang melintasi kampus ini.Kampus yang megah dan memiliki kualitas yang sangat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar